Jumat, 02 Juli 2010

PC LDII Jatiasih Adakan Maulid Nabi

Bekasi, Pelita
Kehidupan yang hakiki adalah bila manusia mendapatkan petunjuk dari Allah SWT, kemudian mau beribadah dan mengerjakan semua yang diperintahkanNya serta meninggalkan laranganNya. Sebagaimana Nabi Muhammad SAW dalam sabdanya, beliau diutus ke dunia hakekatnya untuk mensiarkan kabar baik. Yakni, tentang adanya Surga dan kabar menakutkan tentang Neraka. Bagi manusia yang cerdas kelak kedua kabar tersebut akan dijadikan pegangan dalam menjalani kehidupan di dunia.

Demikian antara lain, ceramah Ketua MUI Kota Bekasi. KH Mursyid Kamil pada acara peringatan Maulid Nabi SAW yang digelar Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Jatiasih, Kota Bekasi. Kamis (25/2).

Bagi manusia yang beriman yang tentunya telah mendapatkan petunjuk dari Allah SWT. Ajaran itu akan disikapi dan diamalkan, khususnya dalam meraih impian agar kelak dapat masuk ke Surga. "Keimanan dan ketaqwaan senantiasa harus dipupuk, agar selalu dapat menjauhi segala bentuk larangan dan mematuhi perintah yang telah digariskan dalamAl Quran dan Sunah Nabi." katanya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kota Bekasi, Nurhadi dalam kesempatan itu mengungkapkan, guna mewujudkan keten-traman dan kebaikan bersama kerukunan antar umat beragama harus terus digalakkan. "Banyaknya perbedaan pendapat, seharusnya menjadi sarana untuk lebih meningkalkan kebersamaan diantara sesama warga," jelasnya.

Menurut Nurhadi, kerukunan dan kedamaian antara sesama umat harus ditingkatkan guna mendukung gerak laju pembangunan yang digalakkan pemerintah. Lewat kegiatan Silaturahmi diharapkan kedamaian dan kesejahteran hidup bisa diwujudkan.(ans)

(www.bataviase.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar